20 Februari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Dilantik Gubernur Kaltim, Yapan - Edyanto Resmi Pimpin Kutai Barat


Dilantik Gubernur Kaltim, Yapan - Edyanto Resmi Pimpin Kutai Barat
Suasana Pelantikan FX Yapan - Edyanto Arkan Di Lamin Etam (19/4/2016)

KLIKSENDAWARPasangan FX Yapan dan Edyanto Arkan resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Barat (Kubar) periode 2016-2021. Setelah dilantik secara resmi Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak, di Lamin Etam, Selasa (19/4/2016).

Dalam sambutannya, Awang Faroek menjelaskan agar pasangan ini dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab kepada masyarakat Kutai Barat dengan baik. Sehingga mampu berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan pembangunan daerah.

“Kapada Saudara FX Yapan dan Saudara Edyanto Arkan saya ucapkan selamat, semoga dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya guna kesinambungan jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kubar. ” kata Gubernur Awang.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada mantan Bupati Ismael Thomas dan mantan Wabup Didik Effendi, atas pengabdian dan tugas selama menjabat. Hingga Kabupaten Kubar jauh lebih berkembang.

"Saya juga ucapkan terima kasih atas pengabdian pak Ismael Thomas dan pak Didik Effendi selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kubar periode 2010 - 2016," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Faroek meminta Bupati Yapan dan Wabup Edyanto Arkan, segera bergerak cepat dmenyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016 – 2021.

“Segera revisi tata ruang daerah Kubar, sesuaikan dengan rencana tata ruang provinsi. Jalin kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan seluruh unsur Forkopimda, DPRD dan SKPD terkait di pemerintahan, maupun kemitraan dengankomponen masyarakat serta pemangku kepentingan." pungkasnya. (*)

 

Reporter : Dwi Hendro    Editor : Juna Basir



Comments

comments


Komentar: 0