21 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ini Pesan Pemprov Kaltim Pada Bupati dan Wabup Kubar Terpilih


Ini Pesan Pemprov Kaltim Pada Bupati dan Wabup Kubar Terpilih
Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat

KLIKSENDAWAR - Gubernur Kaltim Awang Faroek resmi melantik Bupati Kutai Barat FX Yapan dan Wakil Bupati Edyanto Arkan di Lamin Etam, Selasa, (19/4/2016) menggantikan Ismael Thomas dan Didik Effendi untuk masa jabatan 2016-2021.

Dalam sambutannya Gubernur Awang Faroek mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati Kubar harus amanah dalam berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Ia juga berharap pemerintah Kubar ke depan dapat mengutamakan pembangunan yang sifatnya prioritas demi kemajuan daerah.

Hal tersebut agar ada pemerataan pembangunan di setiap daerah. Berkaitan dengan tambang diharapkan Pemkab Kubar berkomitmen untuk mereklamasi.

" Jika ada perusahaan bandel harus diganjar sanksi yang tegas," ucap Awang.

Senada, Ketua DPRD Kaltim Syahrun berharap kepala daerah yang terpilih dapat segera bekerja semaksimal mungkin guna membangun daerah, termasuk di Kabupaten Kubar. Menurutnya Pemkab Kubar mesti mensinkronkan program daerah dengan program provinsi agar terjadi kesamaan visi dalam membangun pembangunan daerah.

Visi pembangunan harus bersinergi dengan program Pemprov Kaltim, agar terjadi kesamaan tujuan dalam menunjang pembangunan di Kaltim. Legislatif pun berharap agar kepala daerah yang terpilih dapat mengerti kebutuhan rakyatnya.

"Program-program yang belum berjalan dapat segera dilanjutkan ataupun membuat program baru yang tujuannya membangun daerah," terangnya.

Politikus asal Partai Golkar tersebut juga tak lupa memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ismael Thomas, Bupati Kubar sebelumnya atas kinerja, kepemimpinan serta loyalitas terhadap daerah. Terutama dari segi pembangunan yang telah dilaksanakan dan direalisasikan.

" Kepada kepala daerah yang baru dilantik, kita semua berharap agar dapat menciptakan suasana pemerintahan yang sejuk dan harmonis, agar kinerja aparatur kepemerintahan dapat berjalan maksimal, " pungkas Syahrun. (*) 

Reporter : Dwi Hendro    Editor : Juna Basir



Comments

comments


Komentar: 0