18 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Johansyah Ibrahim Pimpin KONI Kutai Timur


Johansyah Ibrahim Pimpin KONI Kutai Timur
Ketua KONI Kutim, Johansyah Ibrahim, bersama pimpinan sidang Musyawarah KONI Kutim (Kliksangatta/Imran R Sahara)

KLIKSENDAWAR.COM- Johansyah Ibrahim, terpilih secara aklamasi sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur periode 2016-2020 dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKABLUB), Kamis, 22 Desember 2016.

Digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Sangatta Utara, dihadiri unsur pengurus cabang KONI, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Usai terpilih, Johansyah, yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kutim, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga yang telah memberikan dukungan sehingga dirinya terpilih sebagai ketua KONI.

Johansyah juga mengajak kepada seluruh pengurus untuk bersama-sama mengambil peran dan menyatukan perbedaan untuk memajukan olahraga di Kutai Timur yang lebih baik.

"Ketua KONI tidak akan pernah maju tanpa adanya pengcab-pengcab olahraga. Untuk itu marilah kita bangun olahraga Kutai Timur secara bersama-sama, tidak ada perbedaan atau sekat-sekat lagi di dalamnya," ujarnya.

Selanjutnya, panitia pelaksana membacakan berita acara hasil MUSORKABLUB tersebut kemudian dilanjutkan dengan penyusunan formatur kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur priode 2016-2020. Penyusunan formatur diserahkan sepenuhnya kepada Johansyah, sebagai ketua terpilih. (*)

Reporter : Imran/KLIKSANGATTA.COM    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0