23 April 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Basecamp Karyawan Terbakar, Kerugian Capai Rp 200 Juta


Basecamp Karyawan Terbakar, Kerugian Capai Rp 200 Juta
Base Camp Karyawan PT HHM site PURA tinggal arang. (istimewa)

KLIKSENDAWAR.COM - Base camp karyawan PT HHM di Block A Kilometer 07, Gunung Sari, Kecamatan Segah, Berau ludes dilalap si jago merah, Rabu (11/1) dini hari tadi. Beruntung tak ada korban jiwa atas peristiwa ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 200 juta.

Dari data yang dirilis Polres Berau, peristiwa nahas itu terjadi sekira Pukul 03.30 Wita. Siti Rahma, salah seorang karyawan yang tinggal di base camp tersebut menuturkan mencium bau barang terbakar. Kemudian dia ke luar dari kamarnya untuk mengetahui sumber bau.

“Saksi keluar dari rumahnya melihat adanya api yang berkobar dari barak nomor satu. Yang merupakan kamar yang ditempati Ardian, dan kebetulan Ardian tidak ada di rumah,” bunyi rilis kepolisian.

Selanjutnya saksi langsung berteriak meminta tolong kepada tetangga. Api menjalar begitu cepat. Dua unit pemadam kebakaran juga dikerahkan untuk membantu menjinakkan api. Namun dalam sekejap bangunan yang berbahan kayu itu ludes dilalap si jago merah.

“Dikarenakan bangunan berbahan dari kayu maka akibat kebakaran tersebut bangunan habis terbakar semua, atas kejadian kebakaran tersebut kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp 200 juta,”. (*)

Reporter : Rika Widia Sari    Editor : Juna Basir



Comments

comments


Komentar: 0