25 Juni 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Terbukti Malas, Pemkab Kubar Tak Akan Perpanjang Kontrak TKK


Terbukti Malas, Pemkab Kubar Tak Akan Perpanjang Kontrak TKK
Bupati Kutai Barat FX Yapan

KLIKSENDAWAR.COM - Tingkat kehadiran dan efektifitas kinerja pegawai menjadi perhatian serius Bupati Kutai Barat FX Yapan. Terutama bagi tenaga kerja kontrak (TKK), absensi merupakan salah satu hitungan yang menjadi pertimbangan dalam perpanjangan kontrak kerja.

Dalam beberapa kali inspeksi mendadak, belakangan ini Yapan masih menjumpai sejumlah pegawai dengan tingkat kehadiran yang kurang baik. Salah satunya saat hari pertama kerja pasca momentum pergantian tahun awal Januari 2017 lalu.

"Kali ini saya maafkan, tapi kedepan jangan kaget kalau tiba-tiba ada pegawai yang tak agi diperpanjang kontraknya," ujarnya.

Pada tahun ini, kinerja pegawai baik Pns dan tenaga kerja kontrak menjadi salah satu evaluasi utama yang akan dilaksanakan pemerintahannya. Evaluasi ini bersifat menyeluruh, pada setiap tingkatan instansi pemerintahan di lingkup Pemerintah Kabupaten Kutai Barat.

"Mulai tingkat kampung hingga Kabupaten akan saya evaluasi. Kalau masih ada yang terbukti malas, tidak akan saya pakai," tandasnya.

Salah satu hal yang diharap Yapan dari kebijakannya ini, adanya peningkatan kinera pegawai pemerintahan dalam melayani masyarakat. Melalui kinerja yang baik, dipastikannya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal.

"Utamanya bagi pelayanan terhadap masyarakat perlu dimaksimalkan," pungkasnya. (*)

Reporter : Suriadi Said    Editor : Juna Basir



Comments

comments


Komentar: 0