17 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

HUT ke-9 Tahun, Prabowo Minta Kader Gerindra Perkuat Partai di Akar Rumput


HUT ke-9 Tahun, Prabowo Minta Kader Gerindra Perkuat Partai di Akar Rumput
Prabowo Subianto

KLIKSENDAWAR.COM - Partai Gerindra menginjak usia 9 tahun tepat, Senin, 6 Februari 2017 kemarin. Ketua umum, Prabowo Subianto berharap anggotanya terus bekerja keras dan memperkuat partai hingga di tataran akar rumput.

"Harapannya, kita tetap setia kepada rakyat, lebih kerja keras, saya berharap semua kader turun ke bawah perkuat partai di akar rumput," ujar Prabowo di kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono No. 54, Ragunan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pendiri partai Gerindra ini menjelaskan selama ini partai yang didirikan pada 6 Februari 2008 terus memperjuangkan kepentingan bangsa dan rakyat. Sejarah menjadi acuan partai Gerindra.

"Kita berada di jalan yang benar untuk memperjuangkan kepentingan bangsa dan rakyat. Bacaan kita terhadap sejarah, benar," ujarnya.

"Terima kasih kepada semua kader yang telah berkorban. Kita berada di jalan yang benar, kita memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara. Bacaan kita terhadap sejarah benar, koreksi kita terhadap sistem ekonomi benar," jelasnya.

"Kita yang pertama menyampaikan, kita harus kembali ke Undang-Undang Dasar 1945. Ekonomi neoliberal ini salah, kita harus menegakkan kekayaan bangsa untuk rakyat Indonesia," sambungnya.

Prabowo pun mengkritisinya sistem ekonomi yang saat ini dipegang oleh Pemerintah Indonesia. Menurutnya sistem Indonesia tak lagi berkiblat pada UUD 45 melainkan sistem ekonomi neoliberal.

"Koreksi kita terhadap sistem ekonomi, benar. Kita harus kembali ke UUD '45. Ekonomi neoliberal ini salah. Kita harus menegakkan kekayaan bangsa untuk rakyat Indonesia," tutur Prabowo.

Mantan Komandan Kopassus itu berharap para kader partai tetap setia bekerja untuk rakyat. Dia berpesan agar para kader partai turun langsung ke akar rumput untuk memperkuat partai Gerindra.

"Harapannya kita tetap setia kepada rakyat lebih kerja keras saya berharap semua kader turun ke bawah perkuat partai di akar rumput," kata Prabowo. (*)

Reporter : Ramadhan    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0