28 Maret 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Resmi, Kompol Slamet Ramelan Jabat Wakapolres Kubar


Resmi, Kompol Slamet Ramelan Jabat Wakapolres Kubar
Kompol Slamet Ramelan

KLIKSENDAWAR- Kompol Slamet Ramelan resmi menjabat Wakil Kepala Polres Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur menggantikan Kompol Ade Permana lewat serah terima jabatan di Mapolres Kubar, Senin, 9 Mei 2016.

Pergantian jabatan ini, menurut Kapolres Kubar, AKBP Hindarsono adalah hal wajar sebagai upaya penyegaran dalam jabatan dan tugas sebagai upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Polri.

Kata Kapolres Hindarsono, amanah dan tanggung jawab yang diberikan menjadi kepercayaan pimpinan. Tanggung jawab seorang Wakapolres besar, harus mampu menyelesaikan permasalahan terutama berkaitan dengan pembinaan anggota.

“Bertanggun jawab langsung pada saya, membantu Kapolres dalam tugas dan wewenang dalam seluruh satuan yang ada di Polres,” kata Hindarsono.

Kapolres Hindarsono pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kompol Ade Permana atas pengabdian dalam tugas negara melindungi dan mengayomi masyarakat selama ini.

“Atas nama pribadi dan pimpinan Polres Kubar, saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kompol Ade Permana. Kepada Kompol Slamet Ramelan, segera menyesuaikan dengan wilayah, karakteristik, dan masyarakat Kubar. Selamat bertugas, jaga kepercayaan masyarakat,” imbuhnya. (*)

Reporter : Inara Dafina    Editor : Juna Basir



Comments

comments


Komentar: 0