21 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kado HUT ke-9, Gerindra Kaltim Usung Yusran Aspar Maju Pilgub


Kado HUT ke-9, Gerindra Kaltim Usung Yusran Aspar Maju Pilgub
Ketua Gerindra Kaltim, Yusran Aspar (Foto: Dokumentasi)

KLIKSENDAWAR.COM - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tengah merayakan hari ulang tahun ke-9 tahun pada 2017. Hari jadi 6 Februari menjadi agenda tahunan partai berlambang kepala burung garuda ini di seluruh Indonesia untuk merayakannya.

Pun, Partai Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim). Sebagai partai besar, Gerindra Kaltim menggelar acara perayaan HUT Partai Gerindra di Berau, 6 Pebruari 2017 lalu.

"Kegiatan ini didorong menjadi pemicu kehangatan acara di 9 DPC lainnya di Kaltim dan dalam hari-hari sepanjang bulan Februari ini diharapkan menjadi hari semaraknya Partai Gerindra di Kaltim karena efek kegairahan kerja menyambut HUT partai Gerindra di Kaltim," ujar Ketua Panitia HUT Partai Gerindra Kaltim, Kismanto.

Menurut Kismanto, HUT Partai Gerindra memberikan stimulus bagi gairah berpolitik, khususnya di Kaltim. Satu di antaranya adalah gairah mengusung Yusran Aspar sebagai calon gubernur pada Pilgub 2018.

"Bonusnya adalah gairah kerja politik mengusung jago partai -seorang Yusran Aspar menjadi cagub dalam Pilgub nanti. Dalam acara yang digelar di beberapa kab/kota nanti diharapkan menjadi ajang tampilnya partai Gerindra dan sosok Yusran Aspar sebagai representasi figure alternative kader partai Gerindra yang berkomitmen untuk bekerja keras mendorong rakyat Kaltim menuju sejahtera dalam situasi ekonomi dan politik yang semakin krusial ini," terang Kismanto kepada KlikSamarinda (KlikGroup), 7 Februari 2017.

Perayaan HUT Gerindra di Kaltim, imbuh Kismanto, menjadi langkah awal provincial initiative partai dalam Pilgub Kaltim. Pun, perayaan HUT Gerindra sekaligus sebagai portrait tekad seorang Yusran Aspar di dalam DPD bersama DPC-DPC se-Kaltim untuk mengibarkan bendera partai dalam pertarungan partai di Kaltim menyongsong Pilgub 2018

"Harapannya memperoleh restu dari DPP partai Gerindra dalam waktu dekat ini," ujar Kismanto.

Dalam pidato politik saat lauching HUT Gerindra di Berau, Ketua DPD (Yusran Aspar) memberi sambutan terkait gejala situasi ekonomi negara yang semakin nampak tidak pro rakyat dan kondisi Kaltim yang semakin rapuh.

"Karenanya, Yusran Aspar mengajak para kader partai untuk kuatkan tekad 'terus bergerak!! Menyelamatkan masa depan bangsa. Sesuai tema HUT Gerindra," tegas Kismanto.

Perayaan HUT Gerindra Kaltim di Berau dirangkaikan dengan acara peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC Gerindra Berau serta launching turnamen Sepakbola dan Bola Volley se-Kabupaten Berau. (*)

Reporter : Maggie Aksan    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0