20 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Dua Jasad korban Terkaman Buaya Kukar Ditemukan


Dua Jasad korban Terkaman Buaya Kukar Ditemukan
Jasad Arjuna yang ditemukan sekira 10 meter dari jetty BRE (ist)

KLIKSENDAWAR.COM - Dua jasad korban terkaman buaya di sungai TB, Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Arjuna (16) dan Supriyanto (36) akhirnya ditemukan pada Minggu (17/9/17) kemarin.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subag Humas Polres Kukar IPTU Aha Badulu menerangkan, jenazah Arjuna terlebih dahulu ditemukan mengapung sekira 10 meter dari jetty BRE, lokasi awal korban diseret buaya.

Ia ditemukan sekira pukul 00.45 Wita dini hari, dengan kondisi badan masih utuh. Hanya di bagian kaki kanan terdapat bekas luka berlubang, bagian mulut robek, serta sebagian kulit sudah mengelupas.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia, dan jasad sudah dibawa ke rumah duka,” ujarnya.

Tim SAR gabungan yang melanjutkan pencarian tubuh korban kedua, yang mengaku pawang buaya akhirnya membuahkan hasil. Jasad ditemukan di bawah speed sekira pukul 21.45 Wita.

Penemuan jasad Supriyanto berlangsung secara tidak sengaja, pasalnya saat itu sebagian personel hendak menuju speed masing-masing untuk beristirahat sambil menunggu pawang datang.

Tubuh korban, yang diterkam buaya pada Sabtu (16/9/2017) lalu masih utuh, hanya saja telinga sebelah kiri korban mengalami luka robek, yang diduga gigitan buaya.

Saat ditemukan, korban hanya menggunakan celana pendek, sama persis dengan video diterkamnya korban, yang tersebar luas di media sosial.(*)

Reporter : Zaenul Fanani    Editor : Revo Adi Merta



Comments

comments


Komentar: 0