17 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kepastian Pendamping Rita Widyasari Diputuskan Oktober Mendatang


Kepastian Pendamping Rita Widyasari Diputuskan Oktober Mendatang
Bacagub Kaltim dari Partai Golkar Rita Widyasari

KLIKSENDAWAR.COM - Bakal calon Gubernur (Bacagub) Kalimantan Timur dari Partai Golkar, Rita Widyasari sudah pasti diusung partai berlambang pohon beringin itu. Namun, hingga kini pasangannya belum juga ditentukan.

Sejumlah nama pun digadang-gadang bakal mendampingi Rita Widyasari. Dari internal Partai Golkar saja, mencuat nama Makmur HAPK dan Sofyan Hasdam. Sementara dari eksternal partai, nama Farid Wajdy, Nusyirwan Ismail, serta Kapolda Kaltim Safaruddin bisa jadi pilihan.

Meski telah disuguhi pilihan berlimpah nan mewah, nyatanya Rita belum juga menentukan pilihannya yang membuat bola liar terus bergulir.

Teka-teki pasangan Rita di Pemilihan Gubernur Kaltim 2018 mendatang bakal terjawab di Oktober mendatang. Hal ini terungkap saat rapat Pleno di DPD Partai Golkar.

“Kita tadi mendengarkan beberapa saran tentang wakil yang sudah mendaftar mau pun isu-isu yang ada di media seperti Pak Kapolda. Dewan pertimbangan menyarankan beberapa hal menurut pertimbangan mereka. Kita akan putuskan ini nanti di Oktober,” jelas Rita kepada sejumlah awak media (17/09/2017).

Seusai dari kantor DPD Golkar, Rita langsung akan menuju Jakarta untuk menggelar pertemuan dengan sejumlah partai koalisi untuk mendapat kepastian secepatnya siapa nama yang akan diusung sebagai wakilnya kelak.

“Saya sudah menggelar komunikasi dengan beberapa partai seperti PAN, Hanura, dengan beberapa aprtai lah yang saya sudah daftar termasuk PDIP. Besok (18/09/2017) akan kita temui di Jakarta, mudah-mudahan ada keputusan ketika saya balik ke sini (kaltim),” lanjut Rita.

Sementara saat disinggung tentang kuatnya kans Farid Wajdy karena belum lama ini Rita dan Farid kedapatan menggelar pertemuan dengan sejumlah ulama di Jakarta, Rita menegaskan bahwa sebelum menentukan pendampingnya, ia masih akan terbuka dan intens menggelar silahturahmi kepada siapa pun.(*)

Reporter : Zaenul Fanani    Editor : Revo Adi Merta



Comments

comments


Komentar: 0