17 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Melak Berbenah Sambut Tuan Rumah MTQ ke-XII


Melak Berbenah Sambut Tuan Rumah MTQ ke-XII
Pelaksanaan MTQ 2015 lalu di Kubar.

KLIKSENDAWAR.COM- Kecamatan Melak, Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur ditunjuk sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XII tingkat Kabupaten Kubar yang dilaksanakan medio Oktober mendatang.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kubar, HM Isnaini menjelaskan, persiapan sudah dilaksanakan. Salah satunya pembentukan panitia. Fungsi dan tugas panitia mempersiapkan segala sesuatunya agar pagelaran MTQ itu tanpa aral melintang.

“Panitia sudah terbentuk. Mereka mempersiapkan seluruh keperluan dalam MTQ tersebut. Karena cukup besar, diikuti 16 kecamatan se-Kubar. Harus komunikasi dan kordinasi, agar kegiatan MTQ itu terlaksana dengan sukses,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Panitia MTQ ke-XII Kubar tahun 2017, HM Jafar, mengakui saat ini persiapan telah 80 persen disiapkan oleh panitia. “Kegiatan MTQ ke-XII ini akan digelar di komplek Islamic Center Kubar di Melak. Sejumlah bangunan yang belum terfungsikan dapat dijadikan arena pertandingan pada MTQ Kubar ini,” papar pria yang juga Camat Melak ini.

“Saya kerahkan jajaran kebersihan untuk bergotong royong membersihkan arena MTQ. Kesiapan sudah mencapai 90 persen, karena setiap hari panitia bekerja,” pungkasnya.(*)

Reporter : Irwan Burhanuddin    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0