18 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Borneo FC dan Mitra Kukar Ngotot 3 Poin


Borneo FC dan Mitra Kukar Ngotot 3 Poin

KLIKSENDAWAR.COM- Kesebelasan Borneo FC mewaspadai kebangkitan tim Mitra Kukar pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2017 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (23/11) malam nanti.

Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan di Stadion Aji Imbut, Kukar, Kaltim, Minggu, mengatakan tim Mitra Kukar akan tampil dalam kondisi kepercayaan diri yang meningkat usai mengalahkan tuan rumah Semen Padang dengan skor 2-1.

"Ini pertandingan yang prestisius karena akan menunjukan siapa tim terbaik di Kalimantan Timur, dan kami akan berusaha maksimal untuk membawa pulang poin," kata Iwan Setiawan.

Pada pertemuan putaran pertama di Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC bisa mengungguli Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0. Iwan melihat bahwa tim Mitra juga sempat menuai hasil buruk di kandangnya, sehingga bisa menjadi celah bagi skuadnya untuk meraih poin maksimal saat bertandang di Stadion Aji Imbut.

"Kuncinya adalah disiplin dan kerja keras para pemain, kalau ingin membawa pulang poin," tegas Iwan.

Pada laga derby tim "Kalimantan Timur" menghadapi Mitra Kukar, menurut Iwan ada sekitar lima pemain teras yang tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu dan pemulihan kondisi.

"Flavio dan Abdul Rahman akumulasi kartu, sementara Diego Michel, Wahyudi dan Asli Akbar pada latihan terakhir belum mencapai kondisi seratus persen," tegasnya.

Iwan mengatakan bahwa telah menyiapkan sejumlah antisipasi untuk pemain yang absen, dan akan menunggu hingga latihan terakhir sebelum menentukan "starting eleven" yang akan di turunkan pada laga esok.

Sementara itu Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata menaruh harapan agar bisa meraih kemenangan.Kemenangan atas Semen Padang FC pekan lalu menjadi motivasi dan pemicu semangat Naga Mekes--julukan Mitra Kukar untuk kembali merebut poin maksimal atas Borneo FC.

"Kami memiliki waktu recovery cukup ketimbang Borneo FC. Waktu ini kami manfaatkan semaksimal mungkin," ujar Yudi. (*)

Reporter : NR Syaian    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0