18 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Hari Ini, Timas U-19 vs Brunei Live di SCTV


Hari Ini, Timas U-19 vs Brunei Live di SCTV

KLIKSENDAWAR.COM- Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19 antara Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam bakal berlangsung di Stadion Paju, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017) hari ini pukul 14.00 WITA. Selain melalui siaran langsung stasiun televisi nasional SCTV, jalannya pertandingan juga dapat disaksikan secara live streaming.

Pelatih Infra Sjafri sudah mempersiapkan skuat terbaiknya untuk gelaran penyisihan kali ini. Walau Indonesia dipastikan lolos ke putaran final karena status sebagai tuan rumah, Indra enggan menganggap remeh setiap pertandingan. Terlebih, babak penyisihan ini dapat dimanfaatkan untuk mengukur kekuatan jelang putaran final mendatang.

"Pemain dalam kondisi baik dan siap menghadapi semua lawan di kualifikasi Piala Asia U-19. Kami tetap harus fokus dan konsentrasi," ujar Indra seperti dikutip situs resmi PSSI.

Kesiapan juga dituturkan salah satu punggawa Garuda Nusantara, Rifad Marasabessy. Pemain asal Madura United yang kerap beroperasi di pos bek sayap itu mengatakan jika cuaca yang lebih dingin merupakan salah satu cobaan. Kendati demikian, ia dan rekan-rekannya tak akan menjadikan faktor tersebut sebagai alasan untuk tidak tampil maksimal.

"Kami diberi materi latihan taktik serta adaptasi cuaca. Suhu di sini lebih dingin dibanding saat di Perancis beberapa bulan lalu. Tapi ini tak bisa dijadikan alasan. Kita tetap akan berjuang dan siap tempur pada setiap laga," ungkap Rifad.

Skuat Garuda Nusantara sendiri sudah tiba di Korea Selatan dan telah melakukan latihan sejak Minggu (29/10/2017), dua hari lalu. Selain Brunei Darussalam, pada Grup F Indonesia juga akan bersua tiga tim lain, yakni Timor Leste, Malaysia, serta tuan rumah Korea Selatan.(*)

Reporter : Aysah Idris | Berbagai Sumber    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0