12 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kapolda Sebut Berpasangan dengan Syaharie Jaang


Kapolda Sebut Berpasangan dengan Syaharie Jaang
Tangkapan gambar postingan video terkait pernyataannya akan maju bersama Syaharie Jaang.

KLIKSENDAWAR.COM - Rekaman video berdurasi berdurasi 33 detik yang berisi pernyataan Kapolda Kaltim, Irjen Pol Safaruddin beredar di media sosial Facebook.

Melalui akun Sulton Fahrudin yang diunggah di akun Facebook pribadi Sudarno, Sabtu 4 November 2017, isi video itu membuka tabir pasangan Irjen Pol Safaruddin sebagai bakal calon gubernur Kaltim.

Kemungkinan Pasangan Pilgub Kaltim 2018 dari Sahàari Jaang/walikota samarinda dan Safaruddin/Kapolda Kaltim :
1. Safaruddin/cagub-Sahari Jaang/wagub; atau
2.Syaharie Jaang/cagub-Safaruddin/Wagub; atau bisa skenario lain dimana mereka memilih berpasangan dengan tokoh lain. Kemungkinan Partai :PDIP 10 kursi-Demokrat 4 kursi - PPP 4 kursi-PKB 4 kursi. Bersambung.

Nah, dalam video yang diunggah Sulton, Safaruddin menyatakan dirinya akan berpasangan dengan Walikota Samarinda, Syaharie Jaang. Pada detik ke-21 sampai detik ke-23, Kapolda menyebutkan figur Jaang sebagai calon pendampingnya (cawagub).

"Pasangannya Pak Syaharie Jaang. Beliau wakil gubernur (Jaang), saya gubernurnya," lanjut Safaruddin.

Safaruddin tampak santai berbicara di hadapan para tamu undangan. Mantan ajudan Wapres Jusuf Kalla pada periode 2004-2009 ini tampil dengan pakaian dinas harian kepolisian. Sebelum menyampaikan pernyataan tadi, Safaruddin meminta agar pernyataannya menjadi rahasia.

"Ini rahasia kita. Jangan bilang ke siapa-siapa ya," ucap Safaruddin.

Kapolda Kaltim, Safaruddin kerap disebut-sebut publik Kaltim akan bertarung di Pilgub Kaltim 2018 sebagai calon gubernur. Video rekaman itu diduga saat Safaruddin berada dalam sebuah acara di suatu tempat. nah, video itu direkam oleh tamu yang hadir saat pertemuan ramah tamah dengan tokoh masyarakat.

Hadirin yang rerata mengenakan kopiah itu langsung bertepuk tangan. (*)

Reporter : Marki/Kliksamarinda    Editor : Juna Basir



Comments

comments


Komentar: 0