20 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Mahyunadi, Mudiyat dan Ayub Ramaikan Bursa Pilgub Kaltim


Mahyunadi, Mudiyat dan Ayub Ramaikan Bursa Pilgub Kaltim
Gambar tangkapan postingan fanpage Kawan Mudiyat Husni di Facebook.

KLIKSENDAWAR.COM - Beberapa nama baru muncul dan tampil sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Kaltim dalam Pilgub yang akan berlangsung 2018 mendatang.

Tokoh yang muncul adalah Mudiyat M Noor dan M Husni Fahhrudin (Ayub). Mudiyat-Ayub muncul langsung berpasangan dengan ikon MHF.

Postingan yang memunculkan duet Mudiyat-Ayub pertama kali di-uploadoleh Kawan Mudiyat-Husni. Ini adalah fanpage di media sosial Facebook.Lazimnya, fanpage ini dibuat oleh penggiat media sosial untuk tujuan tertentu.

Dalam aktivitasnya, fanpage itu terlihat baru dibuat Jumat, 3 November 2017. Halaman itu baru berisi satu postingan.

Tertulis dalam fanpage itu," Mohon doa dan dukungan masyarakat Kaltim, atas niat kami untuk maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2018 mendatang."

Mudiyat dikenal sebagai kader Partai Hanura Kaltim dan pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Samarinda. Sementara Ayub merupakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kaltim serta Ketua Laskar Antikorupsi Indonesia (LAKI) Kaltim.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim) Mahyunadi masuk bursa. Beberapa postingan gambar di media sosial menyandingkan pengurus DPD Golkar Kaltim itu dengan Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin. (*)

Reporter : Marki/Kliksamarinda    Editor : Juna Basir



Comments

comments


Komentar: 0