17 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Tak Lama Lagi BNNK Kubar Bakal Terbentuk


Tak Lama Lagi BNNK Kubar Bakal Terbentuk
Badan Narkotika Nasional

KLIKSENDAWAR.COMBadan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kutai Barat (Kubar) akan terealisasi dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan Kapolres AKBP Hindarsono, melalui Kasubag Humas Polres Kubar, AKP Sarman, beberapa waktu lalu.

Fokusnya, BNNK Kubar nantinya berfungsi untuk mengantisipasi peredaran Narkoba di Kutai Barat, bekerjasama dengan Kepolisian dalam hal pemberantasannya. BNNK ini pun akan dipimpin oleh pejabat berpangkat Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP).

Kepastian ini jelas AKP Sarman, mennindaklanjuti kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim, Brigjen Pol Edison Hatorangan Pandjaitan, dan menjelaskan rencana tersebut untuk kemudian diharapnya segera terjalin koordinasi dengan Pemkab dan Polres Kubar.

"Segera dalam waktu dekat akan dibentuk BNNK Kubar. Hal ini nanti akan dikoordinasikan antara Polres dan Pemkab Kubar," jelasnya.

Dengan keberadaan BNNK nantinya, pemberantasan narkoba bisa lebih intensif dilakukan. Tentunya dengan saling mendukung antar stakeholder yang ada.

"Semoga kedepan tidak ada lagi kasus peredaran narkoba, dan kita bisa antisipasi sejak dini di Kutai Barat," pungkasnya. (*)

Reporter : Ferdian Alamsyah    Editor : Juna Basir



Comments

comments


Komentar: 0